FAQ

Misterbrewok jual apa aja?

Banyak, Bro. Misterbrewok nyediain berbagai produk untuk kebutuhan brewok, mulai dari penumbuhan hingga perawatan brewok, termasuk trimmer. Ada juga produk lain untuk kebutuhan rambut, kumis, dan alis. Semua produk kami cocok digunakan pria maupun wanita, bahkan untuk yang tidak memiliki gen brewok ataupun yang sedang mengalami masalah rambut.

Apa bedanya produk penumbuh brewok dari misterbrewok dibanding produk yang lain (minyak, krim, dll)?

Semua produk di misterbrewok udah teruji secara klinis untuk menumbuhkan brewok dari nol atau yang udah ada, menjadi lebat. Berbeda dengan produk yang beredar di pasaran, yang biasanya hanya berfungsi untuk menghitamkan brewok. Jangan terkecoh, Bro.

Waktu yang dibutuhin buat numbuhin brewok, kumis, rambut, dll berapa lama?

Hasil akan mulai terlihat ketika pemakaian selama 2-3 bulan. Untuk hasil yang maksimal, biasanya tercapai pada bulan ke-6 pemakaian.

Apa perbedaan Kirkland, Rogaine, dan Hairouse?

Selain perbedaan pada nama merek, terdapat juga perbedaan kandungan di dalamnya, Bro.

Jenis liquid (cair):

Kirkland dan Rogaine Liquid mengandung alkohol, sedangkan Hairouse tidak atau bebas dari alkohol. Hal ini membuat Kirkland dan Rogaine Liquid lebih cepat kering dibanding Hairouse saat pemakaian.

Jenis foam (busa):

Sementara Kirkland dan Rogaine Foam tidak memiliki perbedaan kandungan yang signifikan. Yang membedakan adalah efektivitas dari setiap produk. Selain itu, Rogaine merupakan merek ternama, sedangkan Kirkland merupakan merek generik.

Cara pemakaiannya gimana?

A. Kirkland / Rogaine / Hairouse Liquid

Untuk bagian dagu, alis, dan area wajah lain:

  1. Buka tutup botol dengan cara menekannya lalu putar ke kiri
  2. Oleskan cairan secukupnya dengan menggunakan jari dan diamkan selama 3-4 jam untuk penyerapan yang maksimal
  3. Biarkan hingga mengering atau boleh dibilas jika ingin memakai produk perawatan kulit lainnya. Lakukan maksimal 2x sehari dengan masing-masing jeda 8 jam

Untuk rambut:

  1. Ambil cairan dengan menggunakan pipet ukuran 1 ml
  2. Teteskan ke bagian yang ingin ditumbuhi rambut
  3. Ratakan dengan tangan

B. Kirkland / Rogaine Foam

  1. Buka tutup botol dengan cara sejajarkan arah panah pada tutup kemudian tarik ke atas. Lalu ‎kocok secukupnya
  2. Tuangkan pada tutup botol atau bisa langsung diarahkan pada bagian yang mau ditumbuhi rambut
  3. Ratakan dengan tangan dan diamkan selama 3-4 jam

*Harap simpan di tempat sejuk karena bisa mencair jika disimpan di tempat panas

*Walaupun mencair, tetap tidak mengurangi khasiat, cepat kering, dan tanpa efek samping

C. Biotin

Cukup diminum 1x sehari setelah makan dan boleh di waktu kapan pun. Idealnya setelah sarapan, Bro. Jika diminum lebih dari 1x dalam sehari, ngga memberikan pengaruh, karena tubuh cuma bisa menyerap 1000 mcg biotin dan sisanya akan terbuang bersama urine.

Apa iya ada efek sampingnya?

Untuk jenis liquid, efek samping yang biasanya terjadi adalah kulit menjadi kering dan timbulnya sedikit kerak putih setelah pemakaian. Tapi tenang, Bro. Efek tersebut dapat diatasi dengan menggunakan Haum yang dapat melembabkan kulit. Bisa juga menggunakan jenis foam untuk menghindari efek samping tersebut.

Kalo lagi jerawatan gimana?

Aman, Bro. Tapi bagi yang punya jerawat batu, diobatin dulu hingga kempes, ya.

*Penting diketahui, Minoxidil tidak disarankan untuk penderita anemia.

Fase pertumbuhan brewok ada apa aja?
  • Velus awal

Ini merupakan fase awal. Biasanya udah tumbuh bulu kecil-kecil dan halus. Waktu yang diperlukan kurang lebih 1 bulan, Bro.

  • Velus akhir

Masih di fase yang sama, bedanya ada pada ukuran bulu. Pada fase velus akhir, bulu lebih panjang namun masih tipis. Waktu yang ditempuh hingga fase ini adalah 3 bulan.

  • Fase stuck

Sebagian bisa jadi mengalami fase ini, Bro. Tetap tenang, fase stuck juga terbilang normal. Fase ini biasanya ditandai dengan bulu yang terasa tidak tumbuh dan dapat terjadi setelah fase velus awal ataupun velus akhir. Gunakan Haum untuk membantu proses boosting brewok kalian, Bro.

  • Terminal awal

Pada fase ini, brewok udah punya tekstur seperti rambut. Warnanya pun udah menghitam. Dibutuhkan waktu kurang lebih 4-5 bulan.

  • Terminal akhir

Ini merupakan fase final. Selain menghitam, brewok udah tumbuh dengan lebat. Jika udah sampai fase ini, pemakaian minoxidil dapat dihentikan karena brewok udah tumbuh dengan sempurna. Butuh waktu 6 bulan untuk mencapai fase ini. Tenang, mencukur brewok setelah melewati fase ini bukan lagi masalah karena pasti akan tumbuh lagi, Bro.

*Waktu yang dibutuhkan untuk setiap fase di atas dapat berbeda-beda untuk setiap orang, Bro. Penyebabnya beragam, bisa karena gen, hormon, hingga kedisiplinan dalam pemakaian.

Apa bener hasilnya permanen?

Jaminan permanen, Bro, tapi kalau udah melewati fase terminal akhir, ya. Kerontokan biasanya terjadi karena masih belum permanen dan berada di fase transisi velus ke terminal. Jadi bagi yang mengalami kerontokan, ngga perlu khawatir, Bro.

Sementara untuk yang punya masalah kebotakan, disarankan terus menggunakan Minoxidil. Kenapa? Karena kebotakan disebabkan dari hormon sehingga tidak bisa dihentikan.

Ini beneran pasti berhasil, nih?

Kami bukan calon anggota dewan yang suka kasih janji manis di awal, Bro. Biar testimoni yang jawab semuanya. Langsung cek aja Instagram kami. Gas!

Apa bisa beli via chat?

Bisa banget. Tapi apa iya mau pilih via chat yang ngga ada promonya dibanding via website yang banyak promo menarik dan bisa ngumpuin poin buat tukar produk?

Berapa lama produk sampai?

Estimasi 2-3 hari kerja, Bro. Bisa cek resinya di sini.

 

Bisa konsul dulu sebelum beli?

Jelas bisa, Bro. Tanya sepuasnya biar ngerti semuanya. Kilk tombol chat us buat dapetin semua jawabannya.