Berdiri tahun 2015, Misterbrewok berawal dari kesulitan seorang Gamal menumbuhkan brewok pada dirinya yang sama sekali tidak memiliki gen. Sejak SMA sekitar 2010, dengan bermodalkan tekad kuat memperbaiki diri dan memiliki sang pujaan hati, Gamal berupaya segala cara untuk menumbuhkan brewok yang ia impikan.

Butuh waktu 4 tahun untuk seorang Gamal bereksperimen. Percobaan satu demi satu obat penumbuh brewok di pasaran, mulai dari minyak surga, minyak zam-zam, minyak tarantula, hingga minyak kemiri, dan obat lainnya sudah pernah ia coba. Hasilnya pun selalu sama, gagal. Hingga pada tahun keempat, Gamal berhasil menumbuhkan brewoknya.

Minoxidil yang ia impor langsung dari Amerika berkat hasil tontonannya di YouTube, berhasil mewujudkan mimpinya. Perubahan drastis Gamal dengan brewoknya membuat penasaran semua teman kuliahnya yang ingin tampil sama. Sejak itu, dengan semangat membantu temannya dan pria lain di luar sana, Misterbrewok akhirnya lahir.

Kini, dengan lebih dari 847 testimoni pria Indonesia yang bahagia, Misterbrewok tetap terus membantu mereka, tentu dengan brewok, untuk selalu bisa mencintai diri sendiri dan mencapai tujuan hidupnya.